Rabu, 28 Oktober 2015

Ngalor ngidul

Ih..sy lg suntuk banget niih. Td pagi dinas pagi dan malam2 gini nih saatnya istirahat. Sambil rebahan sy iseng2 mikirin tentang jepang.

Mulanya sih karna ada salah satu temen yang lagi di jepang dan ingin melanjutkan sekolah disono. Sy taunya sih dari display picture nya yang mengisyaratkan kalo dya lagi di jepang. Iseng saya kepoin deh, hihihi hmmmm sempet tanya2. Di jepang lagi musim apa. Musim gugur katanya jadi berijinasi musim gugur daun2 menguning dan menyebar cantik di rerumputan. Dirumah saya sih ga pake musim gugur tiap hari emang ada aja daun mangga ato daun pohon sukun yang bertebaran. Bukannya jadi indah saya malah jadi emosi..wkwkwk, terus nih ya katanya karena efek rupiah yang lagi melemah makanan2 disana kalo di rupiahkan jadi mahal banget..

Asik beneer ya temen saya itu. Oo ya saya sempet di kirimin jg beberapa foto di jepang. Aslik dah baguss bangeet. Duh kapan nih bisa ke jepang.

Mudah2n deh...kalo dikasi rejeki yang melimpah bisa mampir ke jepang. Eits kerumah allah dulu dong pastinyaaa..

Ada yang mau ikuttt?.....




1 komentar: