Sabtu, 07 Maret 2015

daftar keinginan

Berikut ini adalah hal-hal yang sy inginkan dalam hidup saya saat ini dalam usia 23 menuju 24 tahun:
1. Sy ingin mama sy yang sudah 3 tahun pergi menghadap ilahi selalu mendengar doa, rintihan, dan rindu sy pd beliau, dilapangkan dan diterangi makam beliau, di jauhi dari siksa kubur, di tempatkan di sisi allah di tempat yg paling indah, diampunkan segala dosa2 beliau dan di terima segala amal baiknya, serta di sayangi allah swt seperti beliau menyayangi sy selama 20 tahun menemani sy di dunia. AAMIIN.....
2.Saya ingin sekali tinggal serumah lg dengan adik sepupu yg sudah sejak usia 3 tahun tinggal bersama sy dan keluarga namun harus keluar dari rumah sy di usia 15 tahun pada tahun 2013 lalu karena tidak pernah cocok dengan ibu tiri yang sudah 2 tahun ini menikah dengan papa sy. Tidak hanya sebatas adik sepupu tetapi rasa sy sayang sy seperti adik kandung. Kejadian adik sy keluar dari rumah dan kini menetap di rumah paman sy seperti tamparan hebat buat sy dan hingga kini luka itu masih saja menganga terlebih ketika sy melihat kamarnya yg kosong yg terisisa hanya baju2 peninggalannya dulu dan pernak pernik serta boneka yg tidak ikut serta di bawa pindah adik ke rumah paman. Walau setiap hari sy bisa bertemu adik tapi lain rasanya jika tidak serumah.
3. Sy ingin kerjaan yg lebih baik, bukan sy tidak mensyukuri kerjaan sy kini namun penghasilan sy skrg sama sekali tidak mencukupi kebutuhan sy yg notabene kebutuhan2 standar. Sy bekerja sbg honor sebuah puskesmas di daerah sy, sy sedang mempersiapkan diri untuk pekerjaan yg lebih baik lagi. Sy akan memperjuangkan hidup sy selagi kaki ini masih bisa untuk melangkah. Semoga allah permudah jalan menuju kesuksesan karier sy.aamin..
4. Sy ingin hidup di rumah peninggalan mama sy yg  notabene saat ini sy tempati dengan papa dan ibu tiri serta adik yg baru lahir. Sy ingin Tinggal dengan orang2 yang sy kehendaki bukan sy tidak menerima ibu tiri tapi sanubari sy selalu merasa asing dengannya, bahasa tubuhnya, jiwanya, tatapannya, bahkan hatinya terlalu gampang untk sy tebak bahwa baginya sy dirumah ini bukan apa2 serta hidup yg sy inginkan hidup dengan penuh canda tawa tanpa merasa asing layaknya kehidupan sy dirumah sy sekarang.
4. Sy ingin membiayai full kehidupan adik sy karena sy tw hanya sy yg bisa melakukannya karena adik sy sejak kecil sudah di tinggal ibu kandungnya yaitu kakak mama sy dan sejak itu ikut bersama mama sy dan kini selama tinggal dirumah paman adik sy tidak merasa nyaman dan berulang kali mengatakan ingin bersama sy namun lagi lagi sy tidak bisa berbuat apa2, karena jangankan untuk menopang hidup adek, kebutuhan sy pribadi saja belum terpenuhi. Memikirkan hal ini hanya semakin menggores luka di hati sy. Sy hanya bisa sabar dan berdoa semoga allah mudahkan jalan sy agar sy bisa berjuang sepenuhnya untk masa depan adik
5. Sy ingin selalu di berikan kesehatan dan di jauhkan dari penyakit karena sy merasa tidak ada tempat untuk sy mengeluh apabila sy sakit. kalau anak perempuan lain punya mama untuk bermanja ria, meminta sesuatu, mengeluh sesuatu, merasakan kedamaian, ketenangan, serta keamanan. Lagi lagi sy hanya mengandalkan diri saya sendiri.
6. Sy ingin bahagiain nenek (mamanya mama, karena dari beliau la mama sy hadir, mama yg super, mama yg pekerja keras, dan mama yg membanggakan, mama yg membentuk pribadi sy saat ini, dan mama lah tokoh yg selalu memotivasi sy.
7. Sy ingin segera bertemu jodoh sy dan menikah karena sy hampir lelah sendiri seperti ini sy ingin dia ada di samping sy, menghapus air mata kerinduan sy, menepuk pundak sy sbg  suport untuk kekuatan sy dan menemani sy ketika sy terlelap dan memastikan sy baik2 saja sepanjang hidup sy. Membuat sy merasa terlindungi, dibela, disayang, dan di manja serta di ridoi allah untuk di titipkan seorang putra/putri kecil penerus generasi sy. Dan untuk calon suami serta putri/putra kecil yang nanti hadir apabila sy di kasi kesempatan dan kekuatan untuk hidup lebih lama di tengah2 kalian, sy akan lakukan yg terbaik jiwa dan raga.
8. Sy ingin jika punya rezki lebih untuk membantu saudara2 terdekat yg hidupnya di landa kesusahan yg berkepanjangan. Yg saat ini saya hanya bisa mendengar keluhannya tapi tk bisa berbuat apa selain berdoa.
9. Sy ingin jiwa sy jauh dari amarah, fitnah, iri, dengki, dendam dan curiga serta segala penyakit hati lainnya.
10. Sy ingin istiqomah di jalan allah ini yg terpenting dalam hidup sy. Islam pondasi sy
11.sy ingin sekali melanjutkan pendidikan untuk master kebidanan dan kemudian berguna untuk daerah sy
12. Sy ingin semua yg di dekat sy merasa nyaman, tenang, dan damai tanpa terkecuali.

2 komentar:

  1. Aamiin....

    Ketika Seorang Hamba Meminta Allah Untuk Diberikan Kekuatan....
    Maka Akan Datang Berbagai Macam Cobaan Menghantam Hamba Tersebut...
    Karena Dengannya Mereka Akan Menjadi Lebih Kuat...

    Bukan Karena Allah Tidak Sayang...
    Karena Dengan Cobaan, Allah Mencoba Melunakkan Hati Hambanya Yang Keras...
    Hati Yang Lunak Akan Lebih Dekat Dengan Allah...
    Hati Yang Lunak Akan Mudah Menerima Kebenaran Allah...

    Semoga Berbagai Cobaan Yang Telah Dialami
    Dapat Menjadikan Dirimu Lebih Kuat

    SEMANGAATTTTT......!!!!!


    ^_^
    Artikelnya udah ditunggu-tunggu lho...

    BalasHapus
  2. Thx suportnya :) ...
    Hehe bisa aja ni di tunggu2 segala :p

    BalasHapus