Kamis, 18 Juni 2015

nikmatnya ramadhan

Assalamualaikum..wr..wb
Selamat datang bulan penuh ampunan
Puji syukur kepada allah swt yang telah memberikan kita semua kesempatan untuk bisa merasakan ramadhan 1436H 

Bahagia sekali rasanya, bahkan jauh jauh hari sebelum ramadhan tiba, hati ini sudah gembira menyambutnya Menyambut ramadhan dengan bermaaf-maafan kepada sesama

Hapus pikiran buruk di hati dan pikiran
Lalu Jaga mata, jaga telinga, jaga mulut 
Siapkan diri lahir dan batin agar bisa maksimal berlomba mencari keberkahan dan ampunan di bulan yang suci ini.

Sempat pesimis tidak bisa menjalani puasa dihari pertama puasa karena hal kewanitaaan, ternyata terbantahkan. Alhamdulillah puasa perdana lancar, next menuju puasa hari kedua. 

Puasa pertama di jalani dengan biasa aja, tiada apapun yang memberatkan. Mungkin karena sempat mengganti puasa beberapa hari menjelang ramadhan manjur sebagai masa latihan sebelum ibadah puasa di bulan yang suci.

Bulan ramadhan selalu sy rindukan juga umat muslim di seluruh penjuru dunia, dimana ibadah2 wajib di lipat gandakan pahalanya.Ditambah dengan melaksanakan ibadah menahan diri dari rasa haus, dahaga, amarah dan hal-hal yang membatalkan dari terbit fajar sampai tenggelamnya matahari. Berduyun-duyun menuju rumah allah melaksanakan sholat tarawih, witir, dan tadarus hingga larut malam. Sepertiga malam hingga menjelang shubuh melakukan makan sahur. Lalu Berbuka puasa dengan penuh kenikmatan. 

Begitulah sedikit cerita tentang awal ramadhan yang penuh keceriaan ini. Mudah2an di berikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Sehingga menjadi pemenang di hari yang fitri nanti. Semoga amal ibadah kita semua diterima allah swt dan mendapat syafaat di bulan yang suci ini.

*tak lupa berdoa untuk calon imam yang ntah dimana berada kini, semoga hati dan pikirannya selalu dalam lindungan allah* aamiin..
Hihihi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar